Selasa, 28 Januari 2020

Melalui Musrenbangdes, Kades Kerang Berharap Prioritas Pembangunan Di Desanya Dapat Tercapai


Magetan. MusrenbangDes yang didalamnya meliputi sasaran dan usulan kegiatan Reguler tingkat Desa Th. 2021. Sehingga kegiatan pembangunan tingkat desa dapat terlaksana dengan baik. Senin, 27/01/2020)

Hadir dalam acara Camat Boimin S.sos, Danramil Takeran di wakili Batituud Peltu R.S.Nasution, kapolsek AKP Tri Cahya Budi, Babinsa Serma Adi Sutrisno, Babinkamtibmas Brigadir Effendy , Kepala Desa Marno, Ketua BPD , ketua tim penggerak PKK , perangkat Desa dan seluruh ketua RT Desa Kerang.

Kepala Desa Kerang Marno mengajukan 3 usulan Prioritas untuk pembangunan Desa Kerang yang agendanya siang ini dimusyawarahkan sehingga dapat dihasilkan 1 buah prioritas pembangunan yang berbobot sehingga layak diperjuangkan dan bisa dapat terealisasi pada saat musrenbang tingkat Kecamatan.

Dalam sambutan Camat Takeran Boimin S.Sos Musrenbang mempunyai tujuan untuk menyikapi prioritas sesuai keputusan bersama kemudian BPD mengawasi dan mengingatkan dalam kegiatan agar Program Desa dapat terlaksana  dengan baik sesuai yg diharapkan,setelah didapat hasil program prioritas selanjutnya akan dimusyawarahkan tingkat kecamatan.Pengajuan pembangunan yang dari desa utamakan yg bersifat urgent dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat banyak. ( R 11)

Tidak ada komentar: