Rabu, 29 Januari 2020

Musbang Kelurahan Selosari Sepakati Pengembangan Agrowisata Taman Mbono


Magetan. Babinsa Kelurahan Selosari menghadiri kegiatan  musyawarah Pembangunan Tahun 2021  Di Kelurahan Selosari  kecamatan Magetan  kabupaten Magetan.Selasa ( 28/01/2020 )

Dalam kegiatan Musbang tersebut dihari oleh Secam magetan Bpk Dian Maheru Robby SSTP , MSI , Ketua LPM Magetan Bpk Sumarlan,Kepala kelurahan Selosari Bpk Sutrisno SIP ,Babinsa kelurahan Selosari  Pelda Samsul Arifin,Ketua RT/ RW kelurahan Selosari,Tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masarakat kelurahan. Selosari,Karang taruna kelurahan Selosari, Ibu ibu PKK kelurahan selosari.

Dalam musyawarah tersebut disepakati untuk mengembangkan Agrobisnis pasar Minggu Selosari di RW 03 dan Agrowisata Taman Mbono RW 05.

Dengan kehadiran Babinsa dalam kegiatan Musbang tersebut, harapanya bisa mengetahui tentang rencana pembangunan oleh Pemerintahan Kelurahan. Babinsa bisa koordinasi dengan Tiga Pilar untuk bersama sama mewujudkan pembangunan guna mensejahterakan warga Kelurahan Selosari. “Jelas Pelda Samsul Arifin”.

Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada tamu yang hadir dalam kegiatan Musyawarah Pembangunan tersebut untuk menyampaikan atau getok tular kepa warga yang tidak hadir dalam musyawarah tersebut untuk menunjang pembangunan tersebut. “Pungkas Pelda Samsum Arifin”. ( R 01 )

Tidak ada komentar: