Jumat, 24 Januari 2020

Sebagai Aparat Komado Kewilayahan Koramil 0804/07 Karangrejo Siap Mendukung Program Percepatan Pembangunan Di Desa


Magetan. Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa adalah  musyawarah dalam rangka proses pembahasan, penilaian dan penentuan priroritas usulan rencana pembangunan di Desa yang melibatkan berbagai komponen masyarakat yang ada di suatu desa untuk merumuskan pembangunan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Danramil 0804/07 Karangrejo  Kapten Inf arif W beserta Babinsa Desa Prampelan  hadir dalam pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) TA.2021 yang dilaksanakan di di Balai Desa Prampelan Kec. Karangrejo Kab. Magetan. Jum’at(24/1/2020)

Kegiatan Musrenbang merupakan musyawarah tahunan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang desa sebelumnya.

Danramil 0804/07 Karangrejo  mengungkapkan bahwa pihaknya selaku bagian dari Forkopimca siap mendukung program-program pembangunan pemerintah di daerah, baik fisik maupun nonfisik yang merupakan usulan prioritas dalam Musrenbang kali ini.

Hal ini sesuai dengan peran TNI melalui Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam hal ini Koramil sebagai salah satu pendukung program percepatan pembangunan di desa sesuai tugas pokok selain perang yaitu membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat desa,” jelas Kapten Inf Arif” (R.07)

Tidak ada komentar: