Minggu, 23 Februari 2020

Babinsa Koramil 0804/08 Barat Mengajak Pendekar PSHT Ikut Jaga Keamanan Lingkungan


Magetan Jawa timur.  Babinsa Desa Klagen Kopka Istamar. Koramil 0804/08 Barat  menghadiri acara Tasyakuran PSHT (Perguruan Pencak Silat Setia Hati Terate) Rayon Klagen bersholawat di Balai Desa Klagen, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Sabtu (22/02/2020) Malam.

Pengajian Umum tersebut mendatangkan Penceramah K.H. Gus Sabet dari Mlilir Dolopa Madiun, kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimca Kecamatan Barat, Kepala Desa Klagen Ibu Susi Yuliana, Wakil Pengurus Ranting PSHT Barat, warga PSHT rayon Klagen dan Masyarakat Desa Klagen.

Sambutan Kepala Desa Klagen Ibu Susi Yuliana menyampaikan ucapan terima kasih  kepada seluruh undangan yang hadir pada acara tasyakuran ini, harapan kegiatan ini bisa menyambung tali silaturahmi antara warga PSHT dan warga masyarakat sekitar.

Panitia tasyakuran rayon Klagen bersholawat Bpk Subandi dalam sambutannya mengatakan agar warga PSHT tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat, serta tidak mudah terprovokasi hal-hal yang ingin memecah warga PSHT di wilayah Klagen umumnya dan meningkatkan persatuan,kesatuan serta tetap menjaga persaudaraan.

Sementara itu Kopka Istamar selaku Babinsa Desa Klagen,  menghimbau hindari bentrokan dengan perguruan lain maupun dengan masyarakat, kita saling menghargai perguruan pencak silat lain, karena mereka saudara kita. Kami berharap, warga PSHT dapat menjadi contoh suri tauladan yang baik dan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat luas.(R.08)

Tidak ada komentar: