Rabu, 19 Februari 2020

Danpos Ramil Ngariboyo Hadiri RAT Gapoktan Karya Mandiri


Magetan. Danpos Ramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri RAT Gapoktan Karya Mandiri di Balai desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Rabu ( 19/02/2020 )

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Gapoktan Karya Mandiri bpk Kamim Tohari,Kepala desa Banjarejo bpk Jumiran,Danpos Ngariboyo Peltu Hadi KusnomoKapolsek Ngariboyo di wakili Aiptu Kuat,Tim teknisi kec Ngariboyo ibu Sri Ningsih,Ketua kelompok Tani desa Banjarejo dan Babinsa Desa Banjarejo Serda Sumartono.

Agenda RAT Gapoktan Karya Mandiri kali ini adalah pengukuhan pengurus Gapoktan Karya Mandiri oleh Kades Banjarejo Bapak Jumiran dengan ketua Gapoktan bapak Kamim Tohari kemudian dilanjutkan dengan pemaparan rencana kerja ketua Gapoktan Karya Mandiri.

Pada kesempatan tersebut, Danpos Ramil Ngariboyo menitipkan pesan kepada masyarakat yang hadir agar menjaga kewaspadaan menghadapi musim hujan dan bersama menjaga situasi keamanan di masyarakat dan menjaga kerukunan sesama warga dan menghormati perbedaan yang ada.

Dengan adanya Danpos Ramil Ngariboyo  menghadiri kegiatan di masyarakat menunjukkan kesiapan anggota dan memelihara hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat desa binaannya untuk mewujudkan situasi keamanan lingkungan yang kondusif. (R .01)

Tidak ada komentar: