Minggu, 09 Februari 2020

Danramil 0804/03 Panekan Manfaatkan Hari Minggu Untuk Membangun Komsos Bersama Komunitas Go Wess


Magetan. Hari minggu merupakan hari libur yang biasanya  dimanfaatkan untuk liburan bersama keluarga. Namun demikian, sebagai aparat Teritorial liburan itu tidak harus ketempat wisata yang mewah dengan mengeluarkan biaya yang besar.

Itulah yang dilakukan dihari libur minggu ini oleh Danramil 0804/03 Panekan Kapten Inf Kuncoro Subekti, berbekal sebuah sepeda gunung , ia bergabung  bersama club  Go Wess Pancal Comunity di wilayah binaannya, yang  mengadakan acara Go Wess sepanjang 15 km dengan medan yang dilalui  cukup ekstrim.

Dengan mengambil  start didepan Pasar Desa Ngiliran  sebanyak 82 peserta diberangkatkan oleh Ketua Panitia Risdianto dengan finish bertempat di Sumber Air Desa Jabung Kec. Panekan. Tak tanggung-tanggung  sarapan dan  hiburan musik pun disiapkan dengan harapan yang sesuai thema dari Go Wess club Pancal Comunity yaitu "Berangkat Senang , Pulangpun Kenyang ".

Kesempatan yang santai inipun,  dimanfaatkan oleh Danramil Panekan untuk memberikan arahan terkait dengan program rutin hari libur serta  manfaat berolah raga sepeda , sambil menikmati pemandangan alam pegunungan yang terdapat di wilayah Panekan.

“Harapan saya kedepan, program yang diadakan oleh club semakin meningkat , keanggotaannya semakin bertambah dan kebersamaan serta kekompakan anggotanya pun selalu terjaga,” tutur Kapten Inf Kuncoro”. (R.03)

Tidak ada komentar: