Jumat, 07 Februari 2020

Danramil 0804/10 Kawedanan Mendampingi Peserta Diklat Korem 081/DSJ Study Banding Penggemukan Sapi


Magetan. Para peserta Diklat dari anggota Korem 081/DSJ yang akan memasuki masa MPP (Masa Persiapan Pensiun) melaksanakan Study banding tentang tata cara penggemukan sapi di Desa Mojorejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Jumat (07/02/2020).

Sebanyak 30 anggota Korem 081/DSJ yang akan memasuki masa persiapan pensiun di pimpin oleh Pasi Ter Korem 081/DSJ Kapten Kav Nanang Choirudin dan didampingi oleh Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani melaksanakan study banding tentang tata cara penggemukan sapi di wilayah Kecamatan Kawedanan.

Hal ini sebagai bentuk upaya pimpinan untuk menyiapkan anggotanya yang akan memasuki masa MPP (Masa Persiapan Pensiun), Para perserta study banding sangat antusias mendengarkan pengarahan dari Sutikno pemilik penggemukan sapi yang didampingi dari dinas peternakan Kabupaten Magetan Bapak Bambang.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 10 Kawedanan Kapten Caj Jemani mengatakan bahwa dalam kesempatan yang baik ini kita sama sama untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya tentang bagaimana budidaya penggemukan sapi,” ujarnya.

Karena belum tentu bapak bapak sekalian bisa mendapatkan ilmu yang sangat berharga seperti ini, meskipun di lingkungan banyak orang yang memelihara sapi, ”Ilmu yang kita dapat ini suatu bekal untuk kita semua menjelang masa persiapan pensiun nanti imbuhnya”. (R10)

Tidak ada komentar: