Rabu, 19 Februari 2020

Danramil 0804/12 Lembeyan Bersama Forkopimca Berperanserta Dalam Musyawarah Desa Kediren


Magetan.  Bertempat di Balai Desa Kediren Kapten Inf Ec Puguh Prihandoko, Danramil 0804/12 Lembeyan menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka membahas Penyusunan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Desa kedirenTahun Anggaran 2020.

Musdes RKPDes yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Kediren Dwi Heri Susanto S. Kep Ners ini juga dihadiri oleh camat lembeyan yang diwakili Kasi pemerintah Sinung Tenaga Ahli Program Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Kemendes , Ketua BPD beserta anggota,  ketua RT,Rw Desa kediren serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat serta perangkat desa kediren.

Kepala Desa Kediren Dwi Heri Susanto,  dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Muspika dan masyarakat yang telah hadir di aula Kantor Desa Kediren

Dwi Heri mengatakan, kegiatan Musdes ini bertujuan untuk pencermatan usulan-usulan yang ada di RPJMDes, selain itu untuk melihat daftar usulan yang menjadi prioritas utama pembangunan di tahun 2020.

Dijelaskannya, untuk tahun 2020 mendatang Pemerintah Desa Kediren akan fokus membangun infrastruktur dan SDM, diantaranya pembangunan Rehap Polindes,  peningkatan jalan lingkungan  UMKM dan pembinaan sumberdaya manusia.

Camat Lembeyan yang diwakili Kasi Pemerintahan Sinung ,  dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih telah melaksanakan Musdes Mewakili Pemerintah Kecamatan Lembeyan, mendukung penuh apa yang menjadi prioritas pembangunan Desa Kediren

Danramil Drs Ec Puguh P yang juga hadir dalam Musdes tersebut mengatakan, ia berharap semua masyarakat Desa Kediren dapat merasakan infrastruktur yang telah ada serta turut berpartisipasi dan berperan aktif dalam pembangunan desa. (R 12)

Tidak ada komentar: