Rabu, 19 Februari 2020

Danramil 0804/12 Lembeyan Hadiri Laporan Realisasi APBDes TA 2019 Desa Tunggur


Magetan – Komandan Koramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs. E.C Puguh Priyandoko menghadiri acara Musyawarah Desa dalam rangka Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2019 Desa Tunggur yang bertempat di aula Kantor balai Desa Tunggur Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan, Rabu (19/02/2020)

Musyawarah Desa tersebut dihadiri oleh Camat Lembeyan Syaiful Yani S.Sos MM, Danramil 12/Lembeyan Kapten Inf Drs. E.C Puguh Priyandoko, Kapolsek Lembeyan yang diwakili Ipda Sukarno, Kepala Desa Tunggur, Ketua BPD Desa Tunggur,  Babinsa Desa Tunggur Serka Yono, Bhabinkamtibmas Desa Tunggur, Tokoh masyarakat, Perwakilan ibu-ibu PKK, seluruh Ketua RW sampai RT se-Desa Tunggur serta segenap pengurus karang taruna Desa Tunggur.

Adapun kegiatan Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan APBDes ini di awali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, sambutan Ketua BPD sambutan Kepala Desa, Sambutan dari unsur Muspika, pendamping desa yang kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu Pembacaan Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan APBDes 2019 oleh Tim Pengelola Keuangan Desa.

Dalam sambutanya Camat Bapak Syaiful Yani S.Sos MM, menyampaikan apresiasinya kepada Pemdes Tunggur yang telah melaksanakan kegiatan ini untuk yang pertama kali di wilayah Kecamatan Lembeyan serta menyambut baik atas laporan pertanggungjawaban realisasi pelaksanaan APBDes tahun anggaran 2019 ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Danramil Lembeyan Kapten Inf Drs. E.C Puguh Priyandoko, dalam sambutanya yaitu mengucapkan selamat kepada Pemdes Tunggur yang telah melaksanakan kegiatan Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan APBDes TA 2019 dan yang berikutnya Danramil juga berpesan agar Pembangunan yang sudah ada dirawat dan dipelihara dengan baik.

Para peserta Musdes Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan APBDes TA 2019 sangat antusias, yakin dan percaya terhadap semua unsur dan lembaga desa karena pentahapannya dilaksanakan tertib dan transparan ungkap dari para peserta yang dengan penuh semangat mengikuti hingga akhir kegiatan. (R12)

Tidak ada komentar: