Rabu, 12 Februari 2020

Hadiri RAT Gapoktan Sri Mulyo, Babinsa Tambakrejo Sampaikan Kepada Warga Jaga kerukunan dan Ciptakan Suasana Kondusif


Magetan. Babinsa Desa Tambakrejo Serka Puryanto menghadiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2020 Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) ” Sri Mulyo ” desa Tambakrejo yang dilaksanakan di  balai desa Tambakrejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu (12/02/2020).

Dalam kegiatan RAT juga dihadiri Sekcam Magetan, Bhabinkamtibmas dan Dinas Tan KP kabupaten Magetan serta 2 kelompok tani yang tergabung dalam Gapoktan Sri Mulyo. Agenda RAT Gapoktan  Sri Mulyo kali ini adalah pengukuhan pengurus Gapoktan Sri Mulyo oleh Kades Tambakrejo bapak Wiji dengan ketua Gapoktan, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan rencana kerja ketua Gapoktan .

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 0804-01/Magetan Serka Puryanto menitipkan pesan kepada masyarakat yang hadir agar menjaga kewaspadaan menghadapi musim hujan dan bersama menjaga situasi keamanan maupun  menjaga kerukunan sesama warga dan menghormati perbedaan agama.

Dengan adanya Babinsa Koramil 01 Magetan menghadiri kegiatan di masyarakat menunjukkan kesiapan anggota dan memelihara hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat desa binaannya untuk mewujudkan situasi keamanan lingkungan yang kondusif dan terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.( PNJ 01 )

Tidak ada komentar: