Minggu, 23 Februari 2020

Kodim 0804/Magetan, Ribuan Jema'ah Terhipnotis Kehadiran Mama Dedeh Di Masjid Agung Baitussalam


Magetan.  Ribuan jema'ah majelis taklim yang memadati Masjid Agung Baitussalam Magetan terhipnotis oleh kehadiran ustazah kondang, Dedeh Rosida atau yang lebih dikenal dengan sapaan, Mamah Dedeh. Minggu (22/2/2020)

Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy,  SE yang hadir didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804, bersama Bupati Magetan Suprawoto didampingi Ibu dan jajaran Forkopimda Magetan lainnya serta ribuan jema'ah turut meramaikan majelis taklim tersebut.

Bagi Komandan Kodim 0804/Magetan kesempatan ini dimanfaatkan sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi sosial bersama masyarakat diwilayah kerjanya. "Forum seperti ini merupakan momen yang sangat penting selain untuk menambah ilmu agama kegiatan ini sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Magetan" ungkapnya.

Sementara itu dalam tausyahnya yang mengambil tema "Keluarga Investasi Dunia Dan Akhirat" Mama Dedeh menegaskan pentingnya arti keluarga dengan menjaga silaturahmi antar sesama. Bukan saja menjaga hubungan dengan keluarga inti, tetapi juga dengan keluarga jauh.

Pentingnya keluarga dalam kehidupan sehari-hari Mama Dedeh menjelaskan, laki-laki atau perempuan yang telah berkeluarga harus saling memperhatikan pasangan masing-masing. Menciptakan suasana nyaman dalam keluarga serta mampu mendidik keluarga untuk bekal dunia dan akhirat.

Mama Dedeh juga mengingatkan pentingnya mendidik anak, sebagai aset masa depan harus mendapatkan pendidikan agama yang kuat sejak dini. Para orang tua harus mampu menjadikan anak-anaknya menjadi penerus bangsa dengan bekal agama yang kuat, "jelasnya". (Dim0804)

Tidak ada komentar: