Minggu, 02 Februari 2020

Koramil 0804/07 Karangrejo, Dukung Pembangunan Yang Berdampak Kepada Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat


Magetan - Kegiatan pembangunan yang ada desa secara bertahap dan berlanjut baik secara fisik maupun non fisik terus di upayakan serta dilaksanakan mulai dari perencanaan, persiapan, dan sampai tahap pelaksanaan  terbukti pada hari Sabtu tanggal 01 Februari 2020 pukul. 20.00 wib sampai dengan selesai Danramil 0804/07 Karangrejo bersama anggota Forkopimca Kecamatan Karas bersinergi menghadiri kegiatan Musrenbangdes TA. 2021 yang di gelar di balai desa Botok Kecamatan Karas Kabupaten Magetan.

Kegiatan Musrenbang tersebut dipimpin langsung oleh Kepala desa Botok Sungkono dan dihadiri oleh jajaran Forkopimca Karas serta semua unsur lembaga desa yang terdiri dari ketua BPD beserta anggota BPD, Perangkat desa Botok,Ketua RT/RW, dan para tokoh masyarakat. dalam rapat tersebut dibahas rencana  pembangunan desa tahun anggaran 2021 yaitu rencana perbaikan jalan sawah,jalan desa dan meneruskan pembangunan talut saluran irigasi, “ujar Kades Botok”.

Pada sambutannya Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif W menyampaikan bahwa usulan yang sudah di bawa dalam forum Musrenbang supaya di perjuangkan sampai dengan Musrenbang tingkat Kecamatan sasaran yang akan di usulkan bisa menjadi prioritas yang berdampak kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat, misalnya melalui program pemberdayaan masyarakat yang ada dan berpotensi bisa dikembangkan di desa Botok, serta yang sudah direncanakan agar dilaksanakan dengan konsisten, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Danramil juga menghimbau kepada seluruh peserta Musyawarah agar ikut mendukung semua rencana program pembangunan desa yang sudah di sepakati dan membantu mengawasi agar program tersebut bisa berjalan dengan lancar, imbuhnya.

Pemerintahan desa Botok melalui Ketua BPD desa Botok Nur Amin sangat berterimakasih dan merespon baik terhadap aparat Koramil 0804/07 Karangrejo melalui Babinsa desa Botok Serda Sumarlin yang senantiasa selalu ikut berpartisipasi dalam program pembangunan yang ada di desa Botok,semoga kedepannya nanti desa Botok bisa lebih maju, pungkasnya. (R.07 )

Tidak ada komentar: