Jumat, 20 Maret 2020

Antisipasi Penyebaran Virus Corona Koramil 0804/08 Barat Bersama Forkopimca Barat Dan Puskesmas Barat Melaksanakan Giat Sosialisasi


Magetan Jawa timur. Guna mengantisipasi, mengatasi dan mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona, pada Jumat (20/03/2020) pagi, bertempat di Pasar Umum Barat, Kelurahan Mangge, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan telah dilakukan giat sosialisasi pencegahan terhadap covid-19 atau virus corona oleh Koramil 0804/08 Barat, Forkopimca Barat dan Puskesmas Barat.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut diantaranya Camat Barat Yok  Suwarji S. STP, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto. SE, Kapolsek Barat AKP Budi Santosa SH, Ka UPTD Puskesmas Tebon beserta jajaran, Kepala Dinas Pasar Barat, Kepala Desa Mangge beserta perangkat, Babinsa dan Babinkabtimas Kelurahan Mangge.


Dalam melaksanakan giat sosialisasi di lingkungan Pasar Umum Barat, Camat Barat Yok Sujarwaji.S.STP menyampaikan ini merupakan upaya-upaya dari Koramil 0804/08 Barat bersama Forkopimca Barat dan Puskesmas Barat beserta jajaranya dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona atau yang disebut juga covid-19.

Selesai melaksanakan kegiatan Sosialisasi Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE enyampaikan dan menghimbau dengan kegiatan Sosialsasi ini, diharapkan masyarakat tidak panik dan tetap tenang, untuk sering-sering mencuci tangan serta menjaga kebersihan lingkungan agar tidak terjangkit virus corona serta penyakit lainnya.(R.08)

Tidak ada komentar: