Minggu, 01 Maret 2020

Babinsa Dan Masyarakat Desa Krajan Kerja Bakti Renovasi Musholla


Magetan -  Dalam rangka mendorong semangat masyarakat untuk menghidupkan budaya gotong-royong, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Parang Sertu Supono, turut melaksanakan karya bakti bersama masyarakat merenovasi Musholla Nurul Hikmah Dusun Ngablak RT. 16/03 Desa Krajan, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Minggu (01/03/2020).

Puluhan masyarakat mulai dari perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, turut dalam kegiatan ini.

“Kerja bakti bersama ini dilaksanakan untuk membangkitkan kembali kearifan budaya lokal, seperti gotong-royong dan kerjasama. Agar budaya ini tetap melekat dalam kehidupan bermasyarakat,” demikian diungkapkan Sertu Supono.

Selain itu, budaya gotong-royong ini memiliki arti penting dalam setiap kegiatan. Apalagi bergotong-royong untuk kelancaran pembangunan, demi kesejahteraan masyarakat.

“Selain pekerjaan menjadi ringan dan cepat terselesaikan, dengan bergotong-royong persaudaraan dan kebersamaan akan semakin erat,” tambahnya.

Sementara Ketua Tahmir Mushola Nurul Hikmah, Sugiarto Mengatakan, atas nama pemerintah Desa mengucapkan terima kasih atas kerjasama TNI dan masyarakat dalam kegiatan kerja bakti bersama merenovasi tempat ibadah ini.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak khususya TNI  Koramil Parang dan masyarakat atas kerjasamanya dalam kerja bakti renovasi Musholla ini. Semoga kerjasama yang sudah baik ini dapat ditingkatkan, dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Kdn/04)

Tidak ada komentar: