Jumat, 13 Maret 2020

Babinsa Desa Ngunut Hadiri Sosialisasi Cegah Virus Corona


PARANG MAGETAN – Babinsa Desa Ngunut Koramil 04/Parang, Kodim 0804/Magetan, Serda Saimun Mewakili Danramil 04/Parang Kptn Inf Gunawan menghadiri Sosialisasi Pencegahan Virus Corona di Aula Pertemuan Puskesmas Parang, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Jumat (13/03/2020).

Di tempat terpisah Danramil 04/Parang Kapten Inf Gunawan mengatakan, tujuan Serda Saimun menghadiri sosialisasi tersebut agar dapat memberikan informasi kepada masyarakat bagaimana cara antisipasi pencegahan virus corona.



Agar kita terhindar dari penularan virus corona yang kita lakukan adalah dengan menggunakan masker bila kita dalam keadaan batuk dan pilek, mencuci tangan sebelum makan, mengkonsumsi buah dan sayuran serta yang paling penting jangan mengkonsumsi daging yang tidak dimasak.” ujar Danramil.

Turut hadir dalam sosialisasi, Kepala Puskesmas Parang Dr Avnie Febriana, Camat Parang diwakili Kasi PMD Maryono, Danramil 04 Parang diwakili Serda Saimun, Kapolsek Parang diwakili Aiptu Sahrin, ketua Tim Pengerak PKK Kecamatan fan Ketua Tim Pengerak PKK Desa dan Kelurahan Sekecamatan Parang serta undangan yang lainya. (R 04)

Tidak ada komentar: