Senin, 23 Maret 2020

Babinsa Koramil 0804/03 Panekan Dampingi Tim Kesehatan Dari Puskesmas Panekan Melaksanakan Pengecekan Kesehatan Terhadap Warga TKI Yang Kembali Kewilayah.


Magetan Jatim  untuk mencegah terjadinya penyebaran Corona (Covid 19) yang lebih luas Pihak puskesmas Panekan didampingi oleh babinsa , babinkamtibmas dan perangkat desa  melaksanakan pemerikasaan  terhadap warga TKI yang baru kembali di wilayah kecamatan Panekan. Senin (23/3/20) .
 Hari ini pelaksanaan pemeriksaan kesehatan dilaksanakan dibeberapa desa sekecamatan panekan antara lain desa Wates dan desa Jabung .  dari hasil pemeriksaan oleh medis dinyatakan negatif dari virus Covid 19.Petugas Kesehatan dari Puskesmas Panekan menghimbau kepada keluarga dan warga sekitar agar tidak panik terhadap situasi saat ini dengan maraknya virus corona (Covid 19).

 Pelda Istamarudin Babinsa desa Wates dan Pelda Purnomo babinsa desa Jabung juga mengajak kepada seluruh warga untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid19) ini mulai dari diri kita sendiri, dengan cara hidup sehat dan apabila merasa tidak enak badan segera berobat  ke Puskesmas setempat dan  jika ada warga yang baru datang dari bepergian keluar negeri. " Saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga, jangan merasa takut, jangan panik dan jangan sungkan untuk cek kesehatan ke petugas medis, biasakan pola hidup bersih dan dengan menjaga kesehatan dengan minum vitamin ,” (R 03).

Tidak ada komentar: