Jumat, 13 Maret 2020

Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Menghadiri Pertemuan Rutin Muslimat NU di Masjid Al Huda Desa Karangrejo


Magetan. Dalam rangka pembinaan wilayah serta komonikasi sosial Babinsa Koramil 10/Kawedanan Serda Mahfud J menghadiri kegiatan Pertemuan rutin Muslimat NU Desa Karangrejo Kecamatan Kawedanan dan peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW 1441 H yang bertempat di Masjid Al Huda Desa Karangrejo Kecamatan Kawedanan. Jumat (13/03/20)

Pertemuan rutin Muslimat NU dan peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW 1441 H ini menghadirkan Al Mukaromah Hj Siti Khomariah dari Desa Dagangan Kabupaten Madiun. Adapun hadir dalam kegiatan tersebut , Danramil Kawedanan yang diwakili oleh Babisa Karangrejo Serda Mahfud J , Kapolsek Kawedanan diwakili oleh Babinkamtibmas Bripka Putut , Ketua MUI Kawedanan Bpk H Shoim , Ketua PACNU Kawedanan Ny Siti Wahyuni Sujono dan Muslimat NU Kawedanan.

Pertemuan Muslimat NU tersebut merupakan agenda rutin bulanan , dalam rangka mempererat serta menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan kwalitas iman dan ketaqwaan terhadap Alloh SWT serta memperingati Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Melalui Babinsa Koramil 10/Kawedanan Serda Mahfud J menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antara TNI , tokoh agama serta masyarakat yang ada di wilayah binaan supaya dapat bekerja sama dan saling mendoakan agar wilayah Kecamatan Kawedanan khususnya Desa Karangrejo tetap aman dan kondusif .(R10)

Tidak ada komentar: