Senin, 02 Maret 2020

Bati Wanmil Serma Gatot Hadiri Serah Terima Kepala Sekolah Smpn 1 Kecamatan Poncol


Magetan Jatim - Serah terima jabatan dalam sebuah organisasi adalah hal yang biasa terjadi. Banyak pertimbangan dalam hal serah terima jabatan. Salah satunya untuk penyegaran organisasi yang dipandang butuh pemimpin yang lebih fress. Tujuan diatas sangatlah logis demi memajukan sebuah organisasi. Begitu juga halnya yang terjadi di SMPN 1 Poncol jalan Parang-Poncol Kelurahan Alastuwo Kecamatan Poncol yang pada hari ini melaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah.


Bertempat di Aula SMPN 1 Poncol jalan Parang-Poncol Kelurahan Alastuwo Kecamatan Poncol telah dilaksanakan giat Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMPN 1 Poncol yang dihadiri Dindikpora Kab.Magetan di wakili Bpk Suroso MM, Camat Poncol Bpk sarengat S.sos
, Kapolsek poncol Bpk Akp Suwadi,Danramil Poncol di wakili BatiWanwil serma Gatot
, Ka UPTD Kec. Poncol Bpk Samuji, Kasek Sekolah se Kec. Poncol, Kepala Puskesmas Poncol Dr.Roni kusbiantoro, Kakel Alastuwo Bpk Harsono S.sos dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Budaya Kec. Poncol. Kegiatan sendiri dilaksanakan Pada hari Senin 02 Maret 2020 dimulai pukul 13.00 wib s/d selesai dan berjalan dengan khitmad.

Pada kegiatan  sertijab tersebut dilaksanakan pergantian Jabatan Kepala Sekolah dari Pejabat yg lama Ibu. Susilo Prihayanti, S.pd., M.Pd  kepada Pejabat yg baru  Ibu Sriyatun, S.Pd., M.Pd.
Dalam acara tersebut Bati Wanmil 0804/05 Poncol  Serma Gatot  menyampaikan bahwa dengan serah terima jabatan kepala sekolah tersebut nantinya diharapkan kesinambungan antara Koramil 0804/05 Poncol dengan SMPN 1 Poncol tetap terjaga dan semakin baik kedepanya. Perlu diketahui dalam pembinaan siswa dan siswi SMPN 1 Poncol Koramil 0804/05 Poncol berperan aktif dalam pembinaan karakter dan hasil yang didapat pun banyak mendapat pengakuan baik dari guru dan juga wali murid. Hal ini menunjukan bahwa peran serta Koramil 0804/05 Poncol dalam pembinaan generasi muda sudah berjalan sebagaimana mestinya walaupun masih perlu ditingkatkan lagi kedepanya.®05/3/1

Tidak ada komentar: