Sabtu, 14 Maret 2020

Bupati Magetan Bersama Jajaran Forkopimca Lepas Peserta Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Jadi Kecamatan Kartoharjo Ke-19


Magetan Jawa timur. Bupati Magetan Dr.Drs Suprawoto.SH.M.Si, melepas peserta jalan sehat dalam rangka Hari jadi Kecamatan Kartoharjo ke-19 di depan Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Sabtu. (14/03/2020) pagi.

Acara diikuti oleh Bupati Magetan  Dr.Drs.Suprawoto.SH.Msi, Camat Kartoharjo Dicong maleleh.S.T.P.M.Si, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE, Kapolsek Kartoharjo AKP Sini.SH, Ka.instansi se kec kartoharjo, Kades beserta perangkat se kec Kartoharjo, Guru dan Siswa SD.SMP SMK Kartoharjo dan Masyarakat kec Kartoharjo.

Jalan Sehat dengan menempuh rute kurang lebih 2 kilometer di sekitar Kecamatan Kartoharjo dengan rute yang dilalui, dimulai dari Kecamatan Kartoharjo, melalui Desa Jajar, menuju Desa Karasan dan berakhir kembali ke Kecamatan Kartoharjo dengan menyediakan berbagai macam hadiah, selain itu panitia juga menyediakan ratusan doorprize yang diundi usai jalan sehat.  

Dalam rangkaian kegiatan Jalan Sehat Bupati Magetan Dr.Drs Suprawoto.SH.M.Si meninjau sekaligus menyaksikan berbagai macam stand pameran batik khas Kartoharjo dan pentas seni anak tingkat SD, SMP maupun SMK/SMU se Kecamatan Kartoharjo.

Dalam sambutanya Bupati Magetan Dr.Drs. Suprawoto.SH.M.Si menggucapan selamat hari jadi Kecamatan Kartoharjo ke-19 dan Selamat datang kepada semua instansi dan masyarakat yang mengikuti jalan sehat. Semoga dengan bertambahnya usia Kecamatan Kartoharjo selalu diberikan keberkahan demi kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kecamatan Kartoharjo.

Lebih lanjut dalam sambutanya Bupati Magetan sangat mengapreasi kepada masyarakat Desa Sukowidi yang telah menciptakan batik ciri khas Kecamatan Kartoharjo untuk membuat batik berkembang, untuk itu semua instansi pada hari Kamis dan jumat menggunakan seragam batik khas Magetan.

Usai kegiatan jalan sehat Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE menyampaikan    bahwa kegiatan jalan sehat ini untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, sekaligus mengajak masyarakat untuk memeriahkan hari jadi Kecamatan Kartoharjo yang ke-19 tahun 2020 dan Kecamatan Kartoharjo kedepan lebih maju. (Gty/08)

Tidak ada komentar: