Selasa, 24 Maret 2020

Cegah Corong atau Covid 19 Tni Polri Bersatu Patroli keliling Wilayah


Magetan Jatim,TNI POLRI Serentak mencegah  penyebaran virus corona,  Koramil  0804/09 Sukomoro bersama Polsek Sukomoro serta Camat Sukomoro melaksanakan Patroli keliling Guna membatasi penyebaran pencegahan dan penularan virus corona ( Covid - 19 ) di wilayah Kec Sukomoro.

Mengantisipasi penularan virus corona TNI Polri bersama Camat Sukomoro  bersatu mengadakan patroli keliling ke seluruh wilayah kec Sukomoro guna melaksanakan pencegahan dan penularan  virus corona .Senin 23/03/2020.


Kegiatan Patroli diwilayah Sukomoro diikuti langsung oleh Danramil 0804/09 Sukomoro Lettu Inf  Sunaryo dan ikuti serta Camat Sukomoro Bapak Ir Irianto ST MM dan Kapolsek sukomoro AKP Suyono,.serta diikuti oleh para Babinsa dan Babinkamtibmas Kec Sukomoro.

Danramil 0804/09 Lettu Sunaryo mengatakan jangan pernah merasa capet atau putus asa,ini kegiatan sosial kita harus batasi ruang gerak penyebaran virus corona ini demi masa depan bangsa dan negara,klo bukan kita yang berupaya siapa lagi maka dari itu mari kita perangi penyebaran virus conona "Tegasnya.


Patroli keliling dilakukan secara bergantian dan dijadwalkan agar dalam pelaksanaanya untuk pencegahan penularan virus corona cepat teratasi.

malam ini sasaran patroli  dimulai dari warung warung kopi dan tempat beribadah. dalam patroli kami juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu memperhatikan kesehatannya sebelum dan sesudah ngopi setibanya di rumah jangan lupa cuci tangan agar virus yang menempel bisa mati dan badan menjadi bersih.

dan kami menghimbau kepada warga agar mulai malam ini untuk giat nongkrong" agar di batasi jangan terlalu larut malam.

Sekali lagi kami menghimbau kepada seluruh masyarakat setibanya di rumah jangan lupa untuk membudayakan cuci tangan dan jaga kesehatan. sayangilah keluarga kita dengan budaya cuci tangan dan jaga stamina.  ( Prm )

Tidak ada komentar: