Jumat, 13 Maret 2020

Danramil 0804/08 Barat Bersama Forkopimca Hadiri Giat Peringgatan Hari Jadi Kecamatan Barat Ke-8



Magetan Jawa timur. Bertempat di Aula  Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE menghadiri kegiatan peringgatan hari jadi Kecamatan Barat yang ke-8. Jumat (13/03/2020)

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Camat Barat Yok Suwarji S. STP, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto, SE, Wakapolsek Barat Iptu Suprijanta, Kepala KUA Barat Nurdin Hidayat dan Undanggan sekitar 80 orang.


Pada kesempatan tersebut Camat Barat dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undanggan yang hadir pada acara tersebut. Semoga dalam kegiatan peringgatan hari jadi Kecamatan Barat yang ke-8 selalu diberikan keberkahan demi kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kecamatan Barat.

Lebih lanjut dalam sambutanya Camat Barat  menyampaikan dengan bertambahnya usia kecamatan Barat yang ke-8 semakin sigap, dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudan program-program pemerintah yang harus dilaksanankan.

Menyikapi peringatan hari jadi Kecamatan Barat yang Ke-8 tersebut Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE, menyampaikan ucapan “Selamat Hari jadi Kabupaten Barat yang Ke-8" Semoga masyarakat Barat semakin maju dan sejahtera.

Guna mewujudkan hal tersebut, sebagai warga masyarakat Kecamatan Barat mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita jaga persatuan dan kesatuan, saling hormat menghormati antar sesama dalam mengawal kelancaran pembangunan kecamatan Barat yang maju dan sejahtera. Pungkas Danramil.

Acara peringgatan hari jadi Kecamatan Barat ke-8 ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Camat Barat dan diserahkan kepada Danramil 0804/08 Barat. (gty)

Tidak ada komentar: