Kamis, 05 Maret 2020

Danramil 0804/12 Lembeyan Hadir Dalam Penutupan Dan Penarikan Mahasiswa KKN Di Desa Kediren


Magetan — Dengan berakhirnya tugas yang dilaksanakan oleh Mahasiswa KKN gelombang 2 universitas PGRI Madiun di Desa  Kediren Kecamatan Lembeyan diadakan acara penutupan dan Penarikan mahasiswa yang dihadiri Danramil  para Perangkat desa kediren dan tokoh masyarakat.  Rabu malam(4/3/2020).

Dalam sambutan perwakilan dari Mahasiswa menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemerintahan Desa Kediren yang telah memberikan tempat untuk kegiatan KKN nya. mewakili teman-temen Mahasiswa minta maaf apa bila selama melaksanakan kegiatan KKN ada rekan Mahasiswa yang berlaku kurang menyenangkan bagi masyarakat Desa.

Sementara itu Danramil 12 Lembeyan Kapten Inf Drs E.c Puguh Priyandoko, kegiatan KKN di Desa Kediren ini merupakan sebuah wahana bagi mahasiswa tidak hanya untuk meningkatkan kecerdasan intelektual, tetapi juga kecerdasan emosional dan spiritual. Dengan demikian, mahasiswa diharapkan mampu memahami dan memberikan solusi terhadap berbagai persoalan riil di tengah masyarakat. memiliki kapasitas yang begitu besar untuk membantu masyarakat, bangsa, dan negara.

Dengan kegiatan ini, di harapkan di kemudian hari mahasiswa universitas PGRI Madiun bisa menjadi pemimpin yang berkualitas dan memiliki kepekaan serta kedekatan dengan masyarakat  untuk selalu menjaga dan menjunjung tinggi nama baik almamater dan mampu memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, sehingga menjadi kebanggaan bagi universitasnya.

Selaku Danramil  saya memberikan apresiasi kepada universitas PGRI Madiun karena program KKN mahasiswa gelombang 2 banyak program yang dilaksanakan secara berkelanjutan yang sejalan dengan program pembangunan desa. Program KKN pada hakikatnya merupakan program pembelajaran dan pengabdian mahasiswa di masyarakat. Melalui KKN akan mendorong komponen masyarakat lainnya untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan, “terangnya”. (R.12)

Tidak ada komentar: