Senin, 02 Maret 2020

Danramil 0804/13 Bendo hadiri acara Rakor Kecamatan dilanjutkan Pisah Sambut Camat Bendo di Pendopo Kec. Bendo


Magetan Jatim, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan menghadiri kegiatan rakor kecamatan dilanjutkan dengan pisah sambut Camat Bendo di Pendopo Kecamatan Bendo Kab. Magetan. Senin (02/03/2020 )

Hadir dalam acara tersebut Camat Bendo lama Bpk Tri Atmadi S.Sos Map, Camat Bendo baru Ibu Muryani, S.Sos, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan, Kapolsek Bendo AKP Endang Wahyuni, SE, Sekcam Bendo Bpk Agus Prasetyo Budi Kepala kelurahan/ desa dan Sekdes se kecamatan Bendo serta Perwakilan Ibu- Ibu PKK Kec. Bendo.

Dalam sambutannya, mantan Camat Bendo Bpk Tri Atmadi, S.Sos mengatakan sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Bendo dan semua pihak pemerintah yang ada Kecamatan Bendo, yang telah membantunya selama menjalankan tugas sebagai camat di Bendo.


“Saya minta maaf apabila ada kesalahan ataupun kekurangan selama saya menjabat sebagai Camat Bendo, selanjutnya Saya juga sangat berharap, masyarakat Bendo terus menjaga kekompakan dan persatuan sehingga kemajuan Kecamatan Bendo dapat tercapai, dan kemudian saya mohon doa dan restunya supaya saya menjalankan tugas ditempat yang baru diberikan kelancaran dan kesuksesan,” ujarnya.

Di tempat yang sama,  Camat Bendo yang baru meminta, kepada semua masyarakat dan pemerintahan yang ada di Kecamatan Bendo untuk sama-sama membantu dan bekerjasama dengan baik dalam membangun dalam memajukan Kecamatan Bendo.

“Saya perlu dukungan dan bantuan dari segenap lapisan masyarakat Kecamatan Bendo dan diharapkan dari dukungan yang diberikan,  saya dapat bekerja dengan baik sehingga dapat menjadikan Kecamatan Bendo menjadi lebih maju” tuturnya.

Danramil 0804/13 Bendo dalam sambutannya mengatakan kepada Camat yang baru selamat datang dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru dan kepada Camat yang lama mengucapkan selamat jalan dan semoga dalam menjalankan tugas ditempat yang baru diberikan kelancaran dan kesuksesan.

"Dan selanjutnya terkait program penghijauan yg digalakan Bupati Magetan kmrn dari Kodim magetan sudah melaksanakan penghijauan di wilayah desa Ngliliran Kec. Panekan dimana dalam kegiatan tersebut mengajak Ayo Selamatkan Lingkungan Desa Kita Untuk Menjadi Hijau, sehingga diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kelestarian hidup di Lingkungan kita". Pungkas Danramil 0804/13 Bendo. (R13)

Tidak ada komentar: