Selasa, 31 Maret 2020

Forkopimca Panekan Kembali Himbau Warganya Untuk Lebih Disiplin Dalam Mencegah Keberadaan Virus Covid 19.


MAGETAN JATIM Lewat media cetak dan elektronik setiap hari kita disuguhi berita tentang kejadian  penyebaran virus corona di seluruh dunia yang tiada henti. Jumlah korban yang terdampak pun di wilayah Indonesia semakin meningkat. Berbagai arahan dan himbauan dari Forkopimca Panekan kepada warga masyarakatpun sudah dilaksanakan.
Patroli pembubaran kerumunan massa pun sudah dilakukan. Bahkan larangan mengumpulkan massa di acara hajat mantenan sudah diterapkan. Namun pada kenyataan masih saja ada warga yg tidak memahami dan  kurang peduli terhadap adanya virus corona.

Dengan adanya perkembangan dan dampak virus yang semakin mengkhawatirkan , unsur Forkopimca Panekan kembali melakukan Patroli disertai himbauan- himbauan kepada warga masyarakat Panekan yang banyak beraktivitas di dalam Pasar , dilingkungan Terminal bus maupun nongkrong diwarung kopi.
Danramil 0804/03 dlm berikan  himbauan kali ini , tetap mengharapkan seluruh warga untuk selalu berpartisipasi aktif membantu pemerintah memutus penyebaran virus dengan tidak keluar rumah , hindari kerumunan massa , social distancing / jaga jarak dan selalu mencuci tangan dgn sabun di air mengalir.
Pak Camat , Danramil , Kapolsek dan Ka Puskesmas Panekan , tiada henti hentinya untuk selalu mengingatkan kepada warga semuanya , namun harapannya himbauan dan ajakan dari Pemerintah ini , agar diteruskan kepada keluarga , teman dan tetangganya.Pungkas (R 03).

Tidak ada komentar: