Selasa, 24 Maret 2020

Koramil 0804/10 Kawedanan bersama Dinas Kesehatan melaksanakan patroli


Magetan Jatim Upaya pencegahan penularan Corona Virus Disease (Covid 19) terus dilakukan oleh Forkopimca Kawedanan , mulai dari sosialisasi , pembagian selebaran dan himbauan kepada warga masyarakat serta melaksanakan Patroli bersama, hal ini dilakukan untuk menjaga kesehatan warga masyarakat Kecamatan Kawedanan agar tidak terjangkit penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19) , adapun kegiatan patroli bersama ini dilaksanakan pada malam hari mulai pukul 20.00 Wib sampai dengan pukul 22.00 Wib pada hari Senin (23/03/20).


Kegiatan patroli bersama ini di pimpin langsung oleh Camat Kawedanan Bapak Samsi Hidayat S Sos Msi , Danramil 10/Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan Akp Sukono dan anggota Puskesmas Kawedanan serta anggota dari Koramil Kawedanan dan anggota Polsek. Kegiatan patroli ini dengan sasaran warung warung , tempat tempat lain yang sering digunakan untuk nongkrong anak anak muda.

Forkopimca Kawedanan mendatangi dan menghimbau kepada para pengunjung warung setelah selesai makan dan minum agar segera bubar dan pulang ke rumah masing masing karena saat ini ada maklumat dari Pemerintah dinyatakan darurat Corona.

Danramil 10/Kawedanan Kapten Caj Jemani menyampaikan kepada warga masyarakat Kawedanan , agar mentaati kebijakan pemerintah dalam hal penanganan penyebaran virus corona , masyarakat harus sadar dan mematuhi peraturan pemerintah demi keselamatan dan kesehatan kita bersama. (jk).   

Tidak ada komentar: