Kamis, 05 Maret 2020

Koramil 0804/10 Kawedanan Menerima Kunjungan Tim Wasev Korem 081/DSJ


Magetan. Guna mendukung program kerja Kodim 0804/Magetan, Koramil Jajaran Kodim 0804/Magetan menerima kunjungan Tim Wasev (Pengawas dan Evaluasi) dari Korem 081/DSJ yang dipimpin Kapten Inf M. Miftakul Riski, Pasi Wanwil Korem 081/DSJ, salah satunya Koramil yang mendapat kunjungan yaitu Koramil 0804/10 Kawedanan pada Hari Kamis (05/03/20).

Kapten Inf M. Miftakul Riski menjelaskan bahwa kegiatan Wasev ke Koramil jajaran ini bertujuan untuk mongoptimalkan kegiatan pengumpulan Data teritorial di tingkat Koramil guna terwujudnya data teritorial yang valid dan akurat.

Kedatangan Pasi Wanwil bersama anggota stafnya di Koramil 10/Kawedanan dalam rangka pemeriksaan administrasi kegiatan koramil diantaranya Produk tentang kegiatan ketatalaksanaan binter,  Produk Ops Babinsa, Produk Jaring Teritorial, Produk Bidang Karya Bhakti, Produk Bidang Komsos,  serta produk bidang Wanwil.

Selain itu tujuan kegiatan ini adalah menilai, meninjau dan apabila ada temuan yang kurang sesuai, bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk komando atas" ungkap Pasi Wanwil.

"Sehingga dengan adanya koreksi, diharapkan kedepannya seluruh kegiatan yang ada di  dijajaran Kodim 0804/Magetan khususnya Koramil 10/Kawedanan dapat berjalan dengan baik dan sesuai aturan yang sudah ditentukan.

Tim Wasev ini sangat penting sebagai sarana kontrol dan kendali satuan jajaran TNI AD khususnya tingkat Koramil dalam melaksanakan tugas di wilayah dan program kerja sesuai direktif dari komando atas.

"Binter merupakan fungsi utama TNI AD dalam membantu pemerintah menyiapkan potensi wilayah untuk menjadi kekuatan pertahanan dan alat yang tangguh, serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat", ucap Kapten Inf Misran.(R10)

Tidak ada komentar: