Senin, 23 Maret 2020

Mulai Malam Ini TNI-Polri Bersama Pemkab Magetan Bubarkan Kerumunan massa


Magetan.  Terhitung mulai malam ini Senin(23/3/2020) TNI-Polri  bersama Pemkab Magetan melaksanakan patroli keliling dan membubarkan setiap kerumunan massa. Utamanya di tempat hiburan maupun tempat berkumpulnya anak-anak muda  yang biasa digunakan nongkrong.

Patroli ini dipimpin langsung  Bupati Magetan Suprawoto didampingi Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE bersama kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana menyusuri sudut demi sudut kota Magetan memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap tinggal dirumah masing-masing guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19)

Dikatakan Bupati Suprawoto, pihaknya melibatkan TNI-Polri dan Satpol PP Kab.Magetan dan petugas kesehatan berkeliling ke seluruh penjuru Magetan. “Semua personel mulai malam ini akan kita kerahkan untuk membubarkan setiap keramaian dan tempat nongkrong masyarakat” kata Bupati.

“Seluruh masyarakat yang sedang berkumpul dikeramaian langsung diimbau untuk pulang, tanpa pengecualian akan kita tertibkan, kita minta mereka pulang ke rumah,” jelasnya.

Menurut Dandim 0804 Magetan himbauan ini disampaikan agar masyarakat  mentaati kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona. “ini harus kita patuhi bersama  demi memutus penyebaran virus corona” ungkapnya.

Terkait patroli ini,  TNI - Polri bersama Pemkab  Magetan akan senantiasa keliling dan membubarkan setiap keramaian. “Kita tetap melakukan imbauan kepada masyarakat bahkan  sampai di desa-desa dengan melibatkan Babinsa dan Babinkamtimas”  tegasnya. (Dim0804)

Tidak ada komentar: