Minggu, 29 Maret 2020

Tni Polri Bersama Masyarakat Kec Sukomoro Kompak Adakan Semprot Bareng


Magetan Jatim. TNI POLRI bersama  seluruh perangkat Desa Se Kec Sukomoro,  dan masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan seluruh wilayah Kec.Sukomoro Kab. Magetan. guna pencegahan penyebaran corona covid-19. Minggu Pagi (29/03/2020)

Penyemprotan dilakukan di tempat ibadah,  warung",  rumah  pos kamling dan seluruh rumah" warga yang berada di seluruh Kec. Sukomoro Kab. Magetan.


Bapak Camat Sukomoro Ir Irianto ST MM selaku Camat Sukomoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Babinsa dan Babinkamtibmas serta seluruh warga masyarakat Kec Sukomoro atas partisipasinya dalam kegiatan penyemprotan Disinfektan bareng"  di wilayah Kec Sukomoro.

" Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat jangan panik dan cemas tetap waspada, selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta laksanakan pola hidup sehat, makan makanan yang bergizi,itu akan bisa menghindarkan kita dari virus corona"
 Penyemprotan disinfektan serentak ini dilakukan guna memutus mata rantai dan mencegah penyebaran virus covid-19.

" Kami harapkan masyarakat tetap diam di rumah,jangan keluar rumah kalau tidak ada keperluan mendesak, hindari kerumunan-kerumanan orang dan jangan lupa pakai masker,  cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.dan jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan yang maha esa semoga kita semua dihindarkan dari semua wabah kususnya wabah corona,ingat semakin lama bukan berkurang korban penyebaran virus corona.
sekali lagi kami menghimbau kepada seluruh masyarakat hindari berkerumunan karena itu sangat rentan dalam penyebaran virus corona.jaga jarak bila memang harus saling sapa guna membatasi penyebaran virus corona.

Kami dari pihak Pemerintah mengharap kepada pihak keamanan untuk menindak tegas kepada siapa saja yang mencoba untuk menghalang halangi atau mencoba untuk mempersulit jalannya pencegahan penyebaran virus corona ini" Ungkapnya  ( R.09 )

Tidak ada komentar: