Senin, 23 Maret 2020

Wabah Virus Corona, TNI-Polri Dan Petugas Kesehatan Puskesmas Parang Gencar Lakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat


Magetan – Memasuki bulan ketiga wabah Virus Corona masih terus menyebar diberbagai belahan dunia. Meskipun menimbulkan kekhawatiran perjuangan melawan virus di kampanyekan memberikan keyakinan terhadap masyarakat bahwa Virus Corona bisa di atasi.

Hal itu yang di lakukan Koramil 04 Parang dan Polsek Parang serta Dinas Kesehatan Puskesmas Parang kepada masyarakat,Tempat keramaian dan Pasar tidak henti hentinya melakukan himbauan kepada masyarakat tentang antisipasi dan penanganan Virus Corona. Senin Malam (23/03/20).

Danramil 04 Parang Kptn Inf Gunawan dalam Sosialisasinya  mengatakan Semenjak merebaknya isu virus Corona, Pemerintah Kecamatan Parang melalui dinas kesehatan telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan. Berbagai imbauan juga telah disampaikan, termasuk mengintruksikan kepada seluruh Bidan Desa yang ada supaya melakukan sosialisasi sekaligus memantau kondisi kesehatan warganya.

“Kita TNI dan POLRI melalui Babinsa dan Babinkamtibmas juga gencar lakukan sosialisasi ke masyarakat. Salah satunya dengan Cara  imbauan atau membagi bagikan brosur fan mengecek kesehatan terutama yang baru pulang dari TKI dan luar kota, Termasuk juga memantau perkembangan kesehatan warga,” Ujar kptn Inf Gunawan.(R 04)

Tidak ada komentar: