Minggu, 29 Maret 2020

Wujud Nyata Sinergitas TNI-POLRI Bersama Tokoh Masyarakat dalam pencegahan wabah virus Covid 19 di Wilayah Kecamatan Ngariboyo.


Magetan jatim – Penyemprotan disinfektan oleh  Babinsa Posramil Ngariboyo  Kodim 0804 Magetan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ngariboyo dan tokoh masyarakat di desa binaan masing masing sebagai bentuk pencegahan penyebaran wabah virus Covid 19.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Ngariboyo serta Tokoh masyarakat bertempat di seluruh desa binaannya masing masing.Minggu (29/03/2020)


Danpos Ramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan oleh Babinsa di desa binaan masing masing tersebut sebagai bentuk pencegahan penyebaran wabah virus Covid 19 di seluruh desa sewilayah Kecamatan Ngariboyo agar warga bisa terhindar dari penyebaran wabah virus Covid 19 tersebut dan kami berharap agar warga tetap menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan.

Tanggapan Peltu Hadi bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat agar terhindar dari penyebaran wabah virus Covid 19.

Semoga kegiatan penyemprotan disinfektan ini bisa dilakukan oleh Tokoh masyarakat yang lain agar dapat meminimalisir penyebaran wabah virus Covid 19 terhadap warga kecamatan Ngariboyo pada umumnya dan terkhusus warga desa desa di bawah kecamatan Ngariboyo.

Tidak ada komentar: