Sabtu, 18 April 2020

Babinsa Bulu Bantu Pemerintah Desa Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu


Magetan. Babinsa BuLu Sertu Sudiman bersama Aiptu Jaimin Babinkamtbmas serta Pemerintah Desa Bulu membantu menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, adapun bantuan sembako yang diberikan berupa beras ( 10 kg ), ikan laut ( 1 kg ), telur ( 1 kg ),kacang hijau ( 1/2 kg ), buah ,kentang ( 1 kg),tomat ( 1/2 kg )  ini adalah sebagai wujud perhatian pemerintah Deda bagi keluarga miskin dilingkungan Desa Bulu  Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan.  Sabtu (18/04/2020)

Kepala Desa Bulu Dedy Hermansyah berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban warganya , dan ucapan terimakasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Bulu yang bersatu padu dalam ikut mendampingi kegiatan penyaluran Bantuan sembako,sehingga kami selaku kepala desa merasa sangat terbantu dalam penyaluran sembako berjalan tertib dan lqncar.

Sertu Sudiman selaku Babinsa  Desa Bulu  berharap  bantuan tersebut bisa tepat sasaran sehingga benar - benar dapat dirasakan manfaatnya bagi keluarga yang tidak mampu, kepada warga yang memang benar benar berhak menerima,maka dari itu untuk perangkat desa jangan bosan bosan untuk mendata warganya yang tidak mampu, ” Harap Sertu Sudiman”. (R09)

Tidak ada komentar: