Jumat, 17 April 2020

Babinsa Panekan Hadiri Pengukuhan Pengurus Tamir Masjid Syuhada


Magetan. Pelda Sukarno Babinsa kelurahan Panekan dari Koramil 0804/03 Panekan mendampingi Forkopimca Panekan dalam rangka acara pengukuhan pengurus Takmir Masjid Syuhada kecamatan Panekan kab. Magetan. Jumat (17/4/20).

Djuri S.sos selaku camat Panekan  mengukuhkan pengurus Takmir Masjid Syuhada Panekan, Kegiatan tersebut dalam rangka regenerasi kepemimpinan ketakmiran di Masjid Syuhada  yang bertempat dimasjid Syuhada Kecamatan Panekan.

Camat Panekan dalam sambutannya menmberikan ucapan selamat kepada para pengurus baru dan menganggap semuanya itu amanah yang diberikan untuk memberdayakan masjid sebagai tempat berbagai kegiatan, tidak hanya di bidang keagamaan, juga berbagai aspek kehidupan lainnya, seperti, pendidikan dan pemberdayaan masyarakat.

Djuri. S.sos juga mengharapkan agar pengurus yang baru dengan Ketua Zuhdi Solaiman, S. Farm. Apt. meneruskan berbagai hal yang sudah dirintis oleh pengurus lama serta berupaya menambah inovasi, sehingga kegiatan yang dilaksanakan semakin banyak.

Ia menyampaikan terima kasih kepada pengurus lama atas pengabdiannya serta diharapkan tetap memberikan bantuan pemikiran kepada pengurus yang baru.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Danramil 0804/03  panekan Kapten Kuncoro Subekti, ditengah  merebaknya penyebaran covid 19, Danramil menghimbau kepada masyarakat  kususnya jamaah masjid syuhada Panekan untuk dapat membantu memutus dan mencegah penyebaran virus corona didalam maupun diluar masjid , melaksanakan ibadah sholat jamaah , tetap jaga kebersihan masjid, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak disesuaikan dengan protokol kesehatan dari pemerintah. “Pungkasnya”. (R.03)

Tidak ada komentar: