Selasa, 21 April 2020

Bentuk Peduli Terhadap Warga Binaan Danramil 0804/04 Parang Bersama Kapolsek Parang Bagikan Sembako


MAGETAN, Sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap masyarakat yang Kurang mampu terutama janda - janda Tua Danramil 0804/04 Parang Kptn Inf Gunawan Bersama Kapolsek Parang melaksanakan bakti sosial dengan cara membagikan sembako ke warga Masyarakat  binaannya. Selasa, (21/04/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Danramil 0804/04 Parang Kptn Inf Gunawan dan Kapolsek Parang AKP Bayu Nirbaya Bakti dan diikuti personil Koramil dan Polsek Parang. Menurut penuturan Kapolsek Parang AKP Bayu Nirbaya Bakti mengatakan, Kegiatan ini merupakan rasa peduli dan empati Polsek Parang dan Koramil 0804/04 Parang  terhadap dampak Virus Corona dengan sasaran pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu, terutama janda janda tua.


“Adapun sembako yang dibagikan tersebut berupa paket beras, telur, dan Mie Instan dan diserahkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu diwilayah hukum Polsek Parang”, paparnya

Danramil 0804/04 Parang Kptn Inf Gunawan menambahkan, Dampak akibat virus corona ( Covid 19 ) ini sangat di rasakan oleh masyarakat sekitar, dengan adanya bantuan sembako ini  mudah-mudahan dapat meringankan kebutuhan ekonomi mereka,” pungkas Danramil. (R 04)

Tidak ada komentar: