Sabtu, 25 April 2020

Koramil 0804/07 Karangrejo,Polsek Karas Bersama PMI Gerilya Perangi Covid -19


Magetan. Salah satu usaha dalam memutus penyebaran  virus Covid – 19 adalah dengan melaksanakan penyemprotan Disinfektan dan himbauan kepada masyarakat agar melaksanakan social distancing dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Untuk memutus penyebaran covid 19 ini diantaranya  penyemprotan disinfektan di Pondok putri Al - Fatah Temboro yang dilakukan oleh Palang Merah Indonesia ( PMI ) Magetan bersama  Babinkamtibmas, Babinsa dan pembina Ponpes. Kegiatan ini menindaklanjuti himbauan dan instruksi pemerintah Kabupaten Magetan untuk memutus penyebaran serta penularan virus Covid - 19 khususnya diasrama santri putri Ponpes Temboro Al - Fatah Temboro dengan harapan semua warga disekitar Ponpes tidak tertular virus yang mematikan ini.  

Berkat kesadaran hidup sehat dari santri, harapan kami sebagai aparat teritorial semoga upaya dan kegiatan seperti ini bisa terus berjalan dan berlanjut,mengingat pendemi ini belum berakhir bahkan mulai mengkwatirkan untuk keselamatan kita semua.Tentunya harus didukung dengan disiplin untuk terus mengikuti himbauan dari pemerintah dalam berinteraksi serta mentaati protokol kesehatan yang sudah sering disampaikan.Agar supaya pandemi Corona ini segera berakhir tanpa menimbulkan banyak korban nyama diwilayah kita, “pungkas Serda Edi selaku babinsa Temboro”

Sebagai Babinsa Serda Edi juga selalu monitor perkembangan situasi di wilayah dan bersinergi beserta Babinkamtibmas serta komponen masyarakat yang ada termasuk Pemerintahan desa Temboro, untuk tetap menjaga kamtibmas. (R.07)

Tidak ada komentar: