Minggu, 19 April 2020

Koramil Dan Polsek Bendo Gencar Gelar Patroli Wilayah Guna Mencegah Penyebaran Covid 19


Magetan, Patroli terus gencar dilaksanakan oleh Koramil 0804/13 Bendo dan Polsek Bendo ditempat tempat nongkrong seperti pos kamling, warung/cafe hal ini dilakukan untuk upaya antisipasi mencegah penularan/penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Bendo. Sabtu (18/4/20) malam.

Patroli dimulai sejak pukul 20.00 hingga 23.00 WIB dipimpin langsung Kapolsek Bendo AKP Endang Wahyuni, SE bersama anggota Koramil 0804/13 Bendo Peltu Nanang Beny Susanto.

Adapun sasaran Patroli adalah kerumunan masyarakat yang berada di warung, pos kamling yang berada di sekitaran Wilayah  Kecamatan Bendo dalam kegiatan tersebut dihimbau kepada masyarakat yang berada ditempat kerumunan seperti warung untuk segera pulang ke rumah masing-masing dan jaga jarak dengan masyarakat lainnya (social distancing) serta bagi masyarakat yang keluar rumah untuk selalu memakai masker.

Dan himbau juga kepada pemilik warung untuk tidak menyediakan tempat duduk/kursi dan apabila ada yang beli makanan/minuman hendaknya dibungkus/dibekal ini merupakan berbagai upaya untuk memutus rantai penyebaran/penularan covid 19

Ditempat terpisah Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan mengatakan kegiatan patroli ini merupakan wujud sinergitas dan kerjasama kita dilapangan dimana kegiatan terus gencar kita memutus rantai penyebaran virus corona khususnya di wilayah Kecamatan Corona.

"Kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan massa seperti diwarung atau di tempat nongkrong lainnya,  karena tempat-tempat tersebut sangat besar resikonya tertularnya virus covid 19" Pungkas Danramil. (R13).

Tidak ada komentar: