Sabtu, 25 April 2020

Patroli Gabungan Koramil 0804/01 bersama Polsek Magetan Sisir Obyek Vital


Magetan. Sinergitas TNI – Polri  terus dilakukan Koramil 0804/01 Magetan bersama Polsek Magetan, Polsek Ngariboyo dan Polsek Panekan dengan melaksanakan Patroli Gabungan di sejumlah titik rawan kejahatan, obyek vital dan tempat kerumunan warga yang ada di wilayah Magetan. Jumat malam( 24/04/2020)

Babinsa Koramil 0804/01 bersama Babinkamtibmas Polsek Kota Magetan langsung patroli menyusuri sepanjang jalan  Pertigaan Mojoporno, Jln Samudra, Jln Kelud, Alun alun Magetan, Jln Manggis, Blok M, Jln Sawo,  Pasar Sayur dan Terminal Magetan.

“Patroli ini dilaksanakan secara rutin oleh Tim gabungan Koramil 0804/01 bersama Babinkamtibmas Polsek Kota Magetan, semua itu untuk menjaga kondusifitas keamanan wilayah. Seluruh obyek vitalpun tak luput dari sasaran patroli termasuk Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) hingga instansi pemerintah dan swasta di kedua Kecamatan,”ujar AKP Iin Pelangi Kapolsek Magetan.

Sementara Babinsa Koramil 01 Magetan Serka Moestakim yang turut dalam patroli menyampaikan, Karena masih dalam Pysical Distancing, patroli ini juga mendatangi warung tempat nongkrong sembari memberi himbauan kepada memberikan himbauan  agar warga tidak keluar rumah selagi tidak ada keperluan mendesak, jaga jarak, menggunakan masker dan menjaga pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan, Semua ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19  di wilayah Magetan. “ujar Serma Moestakim”. (R.01)

Tidak ada komentar: