Jumat, 17 April 2020

Wujud Kepeduliaan Danramil 08 Barat Dampingi Forkopimca Barat Bagikan Masker Gratis ke Pengendara Umum


Magetan Jawa timur. Guna mencegah dan mengantisipasi penularan virus corona atau covid-19, Danramil 08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE dampingi Forkopimca Barat membagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Barat- Karangmojo atau tepatnya di depan jalan Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Jumat (17/04/2020)


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Barat Yok Suwarji.S.STP di dampingi Danramil 08 Barat Kapten Inf Kiswanto, SE bersama Forkopimca Barat dan diikuti sejumlah anggotanya.

Di sela pembagian masker, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,SE juga menjelaskan ke warga agar selalu menjaga kebersihan, sering mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer serta mengurangi aktifitas di luar rumah dalam artian berdiam diri di rumah kecuali keadaan mendesak dan penting.

"Kemudian warga diharapkan agar menghindari pusat keramaian, ini kita lakukan sebagai upaya memutus penyebaran mata rantai virus corona. Jika hal ini diterapkan tentu tidak akan lama maka semua akan kembali normal seperti biasanya dan mari kita berdoa bersama," imbau Danramil. (R.08)

Tidak ada komentar: