Rabu, 06 Mei 2020

Babinsa Gotong royong Bersama Rakyat Manunggal Membangun Saluran Irigasi


Magetan, Babinsa desa Sidomukti kecamatan Plaosan Koptu Triyono bergotong royong bersama warga binaan membangun saluran irigasi. Selasa 05/05/2020

Binter merupakan bentuk Kemanunggalan TNI Rakyat yang sudah menjadi sarana efektif untuk menjalin komunikasi lintas sektoral dalam upaya mewujudkan cita - cita pembangunan  nasional yaitu mewujudkan masyarakat yang adil makmur dan sejahtera.


Bentuk dan wujud nyata yang dilakukan Babinsa Desa Sidomukti koptu Triyono hadir di tengah tengah masyarakat,  melaksanakan pembangunan saluran irigasi  ini dilakukan  bertujuan untuk senantiasa bersama rakyat dalam situasi dan kegiatan apapun.

Perbaikan saluran irigasi  bertempat di Desa sidomukti  dilakukan karena  kondisi  saluran irigasi sering  terkena longsoran tanah bila musim penghujan, sehingga perlu di adakan perbaikan yang rusak dan pembangunan saluran irigasi yang baru bila dirasa perlu untuk mencegah air mengalir Kemana-mana yang mengakibatkan banjir dan bahkan tanah longsor.

Koptu Triyono berharap di tengah Pandemi covid 19 ini dalam bekerja di luar rumah tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah di sampaikan petugas kesehatan, perangkat desa aparat keamanan maupun petugas yang lainnya, diantaranya selalu menggunakan masker saat di luar rumah. R 02

Tidak ada komentar: