Selasa, 12 Mei 2020

Cegah Penyebaran Covid 19 Forkopimca Bendo Galakan Sosialisasi Dan Himbauan Kepada Masyarakat



Magetan, Di tengah pandemi covid 19 Forpimca Bendo bekerja sama dengan Dinas Kominfo dan Puskesmas setempat terus gencar melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat dalam  pencegahan virus corona atau covid-19. Himbauan ini dilaksanakan sampai pelosok Kec. Bendo salah satunya di wilayah desa Dukuh yang merupakan wilayah yang terdampak Virus Covid 19. Selasa (12/05/2020)

Melalui pengeras suara,  himbauan disampaikan kepada masyarakat agar menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), menggunakan masker apabila keluar rumah, jaga jarak dengan warga lain, melakukan cuci tangan sebelum maupun sesudah aktivitas, hindari kerumunan di tempat warung/cafe/tempat lainnya serta untuk tetap berdiam diri dirumah dan keluar rumah hanya apabila keperluan mendesak saja.

Kapten Inf Sarpan Danramil 0804/13 Bendo menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk agar mendukung kebijakan pemerintah untuk tinggal di rumah kecuali sangat penting, dan jaga jarak maka wabah virus mematikan tersebut dapat dicegah.

"tentu Ini bukan tugas Kepolisian atau TNI saja tapi tugas kita untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah kita ini" Pungkas Danramil

Turut serta dalam kegiatan sosialisasi Camat Bendo Muryani S. Sos,  Sekcam Bendo Agus Setyo Budi, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan, Wakapolsek Bendo Iptu Subagyo, Ka UPT Puskesmas Bendo Dr Rhendra beserta anggota, Kades Dukuh Guritna beserta perangkat desa Dukuh. (R13)

Tidak ada komentar: