Minggu, 17 Mei 2020

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Dari Dinas Sosial Tak Luput Dari kawalan Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo


Magetan, Bantuan Sosial berupa Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos sudah mulai di bagikan di wilayah Kab. Magetan dan khususnya di wilayah Kec. Karangrejo, sebagai upaya untuk mengatasi dampak sosial ekonomi yang timbul di tengah pandemi wabah Covid 19.

Babinsa desa Baluk Koramil 0804/07 Karangrejo bertempat di kantor desa Baluk Kec Karangrejo Kab. Magetan melaksanakan pendampingan dan pengawasan penyaluran Bantuan Sosial Tunai/ BST. Dalam kegiatan itu nampak petugas pengamanan memberikan pelayanan dengan senyum sapa dan mengatur jarak bagi para penerima bantuan.

Serda Nur Basuki, Babinsa desa Baluk mengatakan kegiatan pengamanan ini untuk memastikan penyaluran bantuan Sosial Tunai Dari Dinas Sosial Tingkat Pusat berjalan dengan aman.Bantuan Sosial Tunai di berikan kepada :79 warga, baik melaui pembayaran tunai maupun lewat tranfer rekening bank, sebesar 600.000/orang, selama 3 bulan, terhitung bulan April, Mei dan Juni, uraianya

Selaian itu di tengah situasi pandemi virus covid 19 ini, kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan.Serda Nur Juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat apabila dalam kegiatan ini harus mendapat aturan protokol kesehatan, hal ini memastikan agar kita semua aman dari virus corona, tambahnya.

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai, di hadiri oleh, Kepala desa Baluk Bpk Jerman Abdul Azis Basri, Babinsa dan Bhabinkamtipmas, Petugas Kantor Pos, sdr Agus dan sdri Aning juga Petugas PKH dari Kecamatan Karangrejo, Sdr. Eksan, Graha dan sdri Ajeng. (R.07)

Tidak ada komentar: