Rabu, 10 Juni 2020

Bati Bhakti TNI Koramil 0804/08 Barat Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMKN 1 Kartoharjo



Magetan Jawa Timur. Bati Bhakti TNI Koramil 0804/08 Barat Pelda Harsono menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Sekolah SMKN 1 Kartoharjo, Magetan. Rabu (10/06/2020). 

Acara serah terima jabatan kepala sekolah  SMKN 1 Kartoharjo dari pejabat lama Drs. Sugianto M.Pd, kepada Pejabat baru Drs. H. Budiono M.P.d, di aula serba guna SMKN 1 Kartoharjo Kabupaten Magetan yang dihadiri oleh antara lain, Sekcam Kartoharjo Bpk Agung. M M.Sos, Waka Polsek Kartoharjo Iptu Joko Mulyono, Bati Bhakti TNI Koramil 08/Barat Pelda Harsono, Kepala Desa Kartoharjo Bpk H. Mulyono dan Ketua Komite SMKN 1 Kartoharjo.

Acara didahului dengan sambutan dari Kepala Sekolah lama Drs.Sugianto M.Pddan Kepala sekolah Baru Drs. H. Budiono M.P.d, dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan Kepala Sekolah lama kepada Kepala Sekolah yang baru.

Dalam kesempatan tersebut Bati Bhakti TNI Pelda Harsono berkesempatan menyampaikan sambutan, ucapan selamat kepada kepala sekolah yang baru dilantik dan ucapan selamat kepada kepala sekolah yang lama. Semoga dengan pergantian pejabat diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan sinegritas antara TNI, Polri dengan pihak pendidikan khususnya SMKN 1 Kartoharjo.

Lebih lanjut Pelda Harsono menambahkan Pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Semoga Kepala Sekolah Yang Baru dapat membawa SMKN 1 Kartoharjo menjadi lebih maju lagi kedepannya, dan kepada Kepala sekolah yang lama Bpk Drs.Sugianto M.Pd, di ucapkan terimakasih atas segala ilmu dan pengabdian yang diberikan selama ini, dan mudah- mudahan Bpk diberi kesuksesan di tempat tugas yg baru.pungkas Pelda Harsono. (R.08)

Tidak ada komentar: