Sabtu, 27 Juni 2020

Danramil 0804/07 Karangrejo Dampingi Team Penilai Kampung Tangguh

Magetan. Forkopimca kec. Karas terlihat kompak dampingi team penilai kampung tangguh yang turun ke wilayah pada Sabtu 27 Juni 2020.

Tampak hadir di meja pimpinan utama Kabag sunda Polres Megetan, Camat Kec. Karas, Komandan Koramil 0804/07 Kapten Arm Agus haryono, Kapolsek Karas, Ketua Kampung tangguh dan jajaran Pemdes Temboro serta Pasipers Kodim 0804, hadir pula dalam kesempatan itu Babinsa Temboro Sertu Edy Suprayitno yang selalu tampak sigap mendampingi desa Binaan nya. Pada kesempatan tersebut pak Babinsa terlihat Wira Wiri ikut mengarahkan team serta meliput setiap kegiatan yang berlangsung pak Edy mengatakan selaku Babinsa siap menjalankan perintah yang di tugaskan pimpinan.

Kapten Arm Agus Komandan Koramil Karangrejo yang juga tampak hadir menyambut dan mendampingi team penilai pada pagi itu mengungkapkan bahwa selaku aparat Teritorial kewilayahan pihaknya senantiasa siap mengemban amanah, termasuk dalam menyiapkan kampung tangguh ini senantiasa melakukan koordinasi dengan pemerintah desa Temboro mendorong serta mengarahkan pembinaan terhadap Babinsa yang bertugas di lapangan, kita berharap juga melalui kampung tangguh ini benar benar akan terwujud suatu desa yang tangguh dalam menghadapi masalah apapun baik internal maupun yang dari luar, jadi harapan kami benar benar siap, Pungkasnya. (By.07)

Tidak ada komentar: