Rabu, 24 Juni 2020

Forum Lokakarya Mini Lintas Sektoral Untuk Menuju Masyarakat Sehat



Magetan. Dalam rangka membangun kualitas dan peningkatan di bidang Kesehatan masyarakat menghadiri acara Lokakarya mini lintas sektor dalam masa pandemi Corona virus dan peningkatan kapasitas penanganan pelayanan kesehatan bertempat UPTD Puskesmas kecamatan Maospati, Rabu (24/06/2020)

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Maospati Drs Cun Ikhwan Hidayat, Danramil 06/Maospati diwakili oleh Pelda Sugianto, Kapolsek Maospati AKP Sujarwanto SH, Kepala Puskesmas dr Edi S Minoto dan seluruh bidan desa serta Kepala Desa se wilayah kerja UPTD Puskesmas Maospati.

Camat Maospati dalam sambutan mengucapkan salam serta terimakasih kepada undangan yg hadir dalam Acara Linsek ini, puskesmas Maospati tidak bisa melaksanakan kegiatan sendiri tanpa didukung kita bersama. Kegiatan Lintas Sektoral ini mengevaluasi giat dan program Triwulan. Sekarang ini dalam pandemi corona agar kita menjaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat sesuai dengan protokoler covid.

Kepala puskesmas UPTD Puskesmas Maospati dr. Edi S Minoto menyampaikan maksud diadakanya acara ini untuk memonitoring kegiatan Lintas sektor puskesmas Maospati yang telah dilaksanakan untuk memelihara kerjasama lintas sektor kecamatan Maospati selama 3 bulan sekali,melalui forum lokakarya mini lintas untuk menuju masyarakat yang sehat.

Danramil 0804/06 Maospati yang diwakili Bati Wanwil Pelda Sugianto dalam sambutannya menjelaskan Pertemuan ini agar menjadi ajang silahturahmi dikecamatan agar kita dapat menyelesaiakan permasalahan permasalahan diwilayah Kecamatan Maospati guna memberikan pelayanan khususnya dibidang kesehatan masyarakat apalagi ditengah wabah Pandemi Covid 19 ini. (R06)

Tidak ada komentar: