Kamis, 11 Juni 2020

Pasar Hewan Di Panekan Dibuka Kembali.


MAGETAN JATIM  Forkopimca Panekan  kembali membuka pasar hewan  Usai ditutup selama sepekan lebih, pasar hewan di Panekan kab. Magetan akhirnya dibuka kembali mulai hari ini  oleh pemerintah setempat. Kamis ( 12/6/20).

Usai dibuka, para  pengunjung dan pedagang wajib mematuhi protokol kesehatan, memakai masker dan cuci tangan pakai sabun. Pasar hewan yang akan dibuka kembali adalah pasar hewan di Kelurahan Panekan Kecamatan Panekan kab. Magetan. Sejumlah pengurus pasar mulai membersihkan tempat berjualan hewan sebelum dibuka.


Sekcam Panekan Samsudim. S.sos memberikan arahan kepada Dinas Pasar agar mengatur keluar masuknya pedagang dan pembeli di pasar hewan. Hal ini perlu dilakukan untuk mencegah penumpukan manusia. Pemerintah juga akan menindak tegas pedagang, yang melanggar protokol kesehatan." Pungkasnya."

Bati komsos Koramil 0804/03 Panekan Serma Sri Waloyo mengatakan kesempatan kembali kepada warga masyarakat untuk berdagang jual beli hewan dipasar Panekan , kami menghimbau untuk mencegah penyebaran Covid 19 para pedagang wajib mengikuti protokol kesehatan dan wajib menjaga kebersihan pasar." (R. 03)

Tidak ada komentar: