Kamis, 04 Juni 2020

Patroli Kamtibmas Gabungan TNI dan Polri Berikan Himbauan Pandemi Covid 19 di Wilayah Kecamatan Maospati.

Magetan Dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Maospati TNI bersama Polri melaksanakan Patroli Malam, Pada kegiatan ini dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 06/Maospati bersama anggota Polsek Maospati  dalam rangka memelihara Kamtibmas di lingkungan masyarakat ditengah adanya Pandemi Virus Covid 19 yang saat ini masih menghatui masyarakat. Rabu malam (03/06/2020).

Kegiatan patroli dilaksakan dengan keliling di wilayah kecamatan Maospati dengan memberikan arahan dan memantau kegiatan di masyarakat dan warga yang masih melakukan aktivitas dimalam hari, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas di masyarakat serta yang lebih utama guna untuk mencegah dan memutuskan mata rantai Penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Maospati.

Kegiatan patroli gabungan dari TNI dan Polri ini akan terus selalu dilaksanakan, selain menjaga Kamtibmas hal ini juga merupakan bentuk dari sinergitas satuan, patroli dilaksakan dengan keliling dengan menyambangi warga yang berkumpul kumpul dan pedagang yang masih melakukan aktivitas dimalam hari tidak memperdulikan protokol kesehatan. “ bahwa kegiatan ini tetap akan dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan himbauan kesehatan di kala pandemi Virus Covid-19 ini, semua mentaati peraturan pemerintah dan melaksanakan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari virus Covid 19 ini " kata AKP Moch. Safuan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 0804/ 06 Maospati berpesan kepada warga dan pedagang agar mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak berkaktivitas lagi pada malam hari, karena sesuai edaran Pemerintah Daerah dengan maksud sebagai upaya mencegah gangguan kamtibmas dan mencegah kita semua dari wabah Virus Covid-19. Selama kegiatan berjalan dengan tertib aman dan lancar. (wahyudi R06)

Tidak ada komentar: