Minggu, 14 Juni 2020

Warung Gotong Royong Edukasi Masyarakat Untuk Saling Berbagi



Magetan. Danpos Ramil Ngariboyo Kodim 0804/Magetan Peltu Hadi Kusnomo dampingi Bupati Magetan dalam pelaksanaan kegiatan pembukaan Warung Gotong Royong di desa Ngariboyo RT 01 RW 02 Kecamatan Ngariboyo  Kabupaten Magetan.Minggu ( 14/06/2020 )

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati magetan bpk Dr Drs H Suprawoto SH Msi,Wakapolres Magetan Kompol Dadang permana SH.MH,Ketua DPRD magetan Bpk Sujatno SE.MI,Sekcam Ngariboyo  Drs Suparlan S. sos,Danramil 0804/01 Magetan di wakili Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kunomo,Kapolsek ngariboyo  AKP Agus S SH,Kepala desa Ngariboyo bpk Sumadi,Babinsa desa Ngariboyo sertu Robert dwi C, Babinkamtibmas desa Ngariboyo Bripka Syaifudin dan Warga desa Ngariboyo 100 orang.

Gerakan Sosial Peduli melalui konsep Warung Gotong Royong berkembang pesat di wilayah Kabupaten Magetan,  telah berkembang juga Warung Gotong Royong yang diresmikan oleh Bupati Magetan di Desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo, dibuka secara resmi Bupati Magetan.

Saat diwawancarai media, Danpos Ramil Ngariboyo sangat mendukung berdirinya warung gotong royong dan berterima kasih kepada inisiator, juga para donatur. Sebab ini suatu bentuk kepedulian dari para donatur yang berada di perantauan maupun di Magetan, adanya covid 19 ini sangat mempengaruhi kehidupan di seluruh warga masyarakat.

Dengan adanya warung gotong royong ini akan bisa membantu warga yang membutuhkan dan semoga kegiatan warung gotong royong kedepan tetap terus berlanjut meski covid-19 bisa berhenti.

“Tetap berlanjut dengan bentuk program-program yang lain, sebab masih banyak yang harus dilakukan, sehingga pemerintah bisa fokus dengan yang lain,” ucap Peltu Hadi.

“Kemajuan ini akan cepat tercapai jika semua bisa bersatu padu untuk meringankan beban warga yang terdampak adanya covid 19 ini,” pungkas Peltu Hadi Kusnomo ( R 01 )

Tidak ada komentar: