Sabtu, 18 Juli 2020

237 Warga Desa Selotinatah Menerima Sertifikat Tanah Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap Dari BPN Magetan



Magetan. Danpos Ramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo hadiri penyerahan sertifikat tanah ( PTSL) Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap sebanyak 237  buah  oleh pegawai BPN Magetan bapak Arwan dengan penanggung jawab kegiatan Camat Ngariboyo Bpk .Drs Arif Ridwan di Desa Selotinatah Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Sabtu ( 18/07/2020 )

Hadir dalam kegiatan  tersebut antara lain pegawi  BPN Bpk Arwan ,Kapolsek di wakili Bhabinkabtibmas Desa Selotinatah  Brigadir fajar,Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,kepala desa dan perangkat desa selotinatah dan Masyarakat pemerima sertifikat.

Penyerahan Sertifikat kepada warga Desa Selotinatah, di serahkan langsung oleh Camat Ngariboyo kepada perwakilan warga.

Camat Ngariboyo mengungkapkan dirinya sangat lega atas suksesnya program PTSL di Desa Selotinatah Kecamatan Ngariboyo. ”Saya selaku Camat Ngariboyo sangat lega atas suksesnya program PTSL di Kecamatan Ngariboyo, untuk kedepannya ia berharap tidak ada lagi tanah maupun bangunan di desanya yang tidak bersertifikat”. Ucapnya.


Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo yang turut hadir dalam pembagian sertifikat program PTSL juga merasa sangat bangga atas kesuksesan progam tersebut.” Saya selaku Danpos Ramil Ngariboyo mempunyai kewajiban untuk turut hadir menyaksikan penyerahan sertifikat tanah hari ini, sungguh ini merupakan program yang sangat bagus”. Ucap Peltu Hadi.

Proses penyerahan seritifikat tanah hari ini berjalan dengan aman dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan. “Secara keseluruhan masyarakat puas atas pelayanan yang diberikan BPN Kabupaten Magetan”. Pungkasnya. (R.01)

Tidak ada komentar: