Selasa, 14 Juli 2020

Antisipasi Gangguan Keamanan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tawanganom Sambangi Pos Kamling RW 02



Magetan. Babinsa Koramil 01 Magetan Kodim 0804 Magetan Sertu Ponijan bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Tawanganom Brigadir Maryanto melaksanakan giat Sambang dan cek pos kamling di Rt 05 Rw 03, Jum’at (13/07/2020) pukul 20.00 wib.

Demi terwujudnya situasi yang aman, Sertu Ponijan dan Brigadir Maryanto melaksanakan giat Sambang dan cek pos kamling di Rt 05 Rw 03 Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan, dengan memberikan himbauan dan pesan pesan Keamanan, agar aktifkan kembali pos ronda dan di buat jadwal, yang jaga pos ronda pada saat jam jam rawan Patroli keliling kampung untuk antisipasi gangguan Keamanan.

Danramil 01 Magetan Kapten Inf. Suparlan yang turut hadir bersama Forkopimca Magetan mengatakan bahwa, Sambang dan cek pos kamling merupakan giat rutin Babinsa, agar di pos kamling untuk dihidupkan kembali pos ronda atau pam swakarsa, karena keamanan bukan tugas dan tanggung jawab TNI-Polri, tapi semua warga punya tanggung jawab untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

Giat Sambang dan cek pos kamling Babinsa dan Bhabinkamtibmad dikandung maksud agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan dekat dengan warga, dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan Keamanan, kalau ada sesuatu secepatnya bisa diselesaikan, supaya situasi di Kelurahan Tawanganom tetap kondusif terkendali.

Babinsa juga menghimbau agar dalam pelaksanaan ronda selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19 .pungkas Sertu Ponijan. ( R 01 )

Tidak ada komentar: