Jumat, 17 Juli 2020

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Menghadiri Dan Mengawal Penyaluran BLT DD Tahap III


MAGETAN JATIM Serda Jadmiko dan Koptu Agus P.  bersama Bhabinkamtibmas, kedua Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap lll (BLT-DD) di Desa Giripurno, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, pada Jum'at  (17/07/2020).

“Kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengharapkan kepada warga penerima bantuan agar betul-betul mempergunakan dana tersebut untuk hal-hal yang bermanfaat selama pandemi covid - 19 ini belum berakhir.Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Desa Giripurno juga menghimbau kepada warga masyarakat Desa Giripurno agar tetap mematuhi protokol pemerintah agar tetap menjaga jarak minimal 1 meter,memakai masker bila keluar dari rumah dan rajin mencuci tangan.


Di tempat terpisah, Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Desa Binaan, karena selain sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat,Mereka tetap bersinergi dalam melakukan pengawalan penyaluran BLT DD tahap lll, tentunya hal ini di lakukan agar penyaluran bantuan tersebut berjalan lancar dan tepat sasaran,” kata Danramil.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos,M.Si, Danramil 0804/10 Kawedanan yang di wakili Babinsa Desa Giripurno Koptu Agus P. Kapolsek Kawedanan Akp Sukono bersama dua orang Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Giripurno bpk Rochmadin,perangkat Desa Giripurno dan Staf dari Bank Jatim Kawedanan 2 orang, serta 125 kepala keluarga  masyarakat desa Giripurno yang mendapat bantuan BLT DD tahap lll.(R10)

Tidak ada komentar: