Senin, 13 Juli 2020

Babinsa Desa Bibis Sinergis Dengan Polsek Sukomoro Mengamankan Rapat Persiapan Pengesahan Calon Warga Baru PSHT Cab Magetan Tahun 2020



Magetan. Sabtu 11 Juli 2020 Pukul 20.50 WIB s/d Pukul 23.00 WIB Bertempat di Padepokan Psht Cab magetan Ds Bibis Jl Raya Maospati - Magetan Kec Sukomoro Kab Magetan .
Babinsa Desa Bibis bersinergis dengan Polsek Sukomoro dalam mengamankan  kegiatan rapat koordinasi rencana pengesahan warga baru tahun 2020 PSHT  Cab Magetan.


Dalam acara kegiatan Rapat koordinasi tersebut Sebagai penanggung jawab Ketua Cab PSHT Cab Magetan adalah Sdr Drs Nanang Setyo aji Spd Mpd. Tampak  hadir pula dalam kegiatan sbb adalah  Ketua Cab Psht Cab Magetan Drs Nanang Setyo aji Spd Mpd ,Dewan pertimbangan PSHT Cab Magetan. Pengurus Cab PSHT Cab Magetan. Ketua Ranting PSHT Se Cab Magetan. Serta para undangan.

Sambutan pertama oleh Ketua Cab Psht Cab Magetan Sdr Drs Nanang Setyo aji Spd Mpd yang intinya  Mengucapkan Puji syukur alkhamdulilah kita ucapkan kepada allah swt atas limpahan rahmat dan  taufik serta hidayahnya sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat walafiat sholawat serta salam tetap kita curahkan kepada junjungan kita nabi agung muhammad saw yang kita tunggu syafaatnya di hari akhir

Malam ini kita melaksanakan rapat cabang rencana pengesahan warga baru PSHT Tahun 2020,kami berharap kepada Ketua Ranting agar betul betul mendata siswanya yang akan ikut pengesahan.

Ketua Ranting agar membawa data jumlah Calon Warga Baru berdasarkan jenis kelamin, yg telah diseleksi usianya yaitu 14 Th, dan serendah rendahnya kelas II SMP/Sederajat.

 Data Calon tempat pengesahan yg memenuhi SOP Pengesahan yaitu 50% dari kapasitas ruangan,agar memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Akan dilaksanakan festival pentas seni di kodim tanggal 19 Agustus 2020,kita harus memberikan dukungan kepada Atlet agar bisa tampil maksimal.

Sebagai acuan juknis antara lain, jadwal 19 s/d 26 Juli dilaksanakan Tes fisik.Tes jago 09 s/d 25 Agustus. Tes ke esaan tanggal 26 s/d 29 agustus. Pengesahan 22 s/d 30 agustus.

Pada tahun ini tidak ada ziarah ke makam leluhur dengan alasan karena pandemi covid 19.untuk upacara cuma di laksanakan di Tingkat Pusat, Provinsinya, dan Kabupaten.

Tahun ini pengesahan tidak sama dengan tahun lalu, karena tahun ini akan di laksanakan di Ranting Masing Masing dengan tidak Meninggalkan Protokol Kesehatan.

Babinsa Desa Bibis Sertu Satriono dalam kegiatan menyampaikan ucapan banyak terima kasih terhadap para peserta Rapat karena bisa memenuhi apa yang telah di sampaikan pemerintah daerah yaitu dalam hal menjaga Protokol Kesehat,semoga himbauan dari  pemerintah tentang pentingnya menjaga kesehatan selalu di utamakan agar dalam setiap pelaksanaan kegiatan dapat berjalan tertib dan lancar." Tegasnya. (R.09).

Tidak ada komentar: